Cara mempercepat browsing dengan hack bandwith

Ini salah satu trick yang sangat berguna bagi anda yang mengalami masalah koneksi sangat lambat.Biasanya terjadi pada koneksi wireless hotspot dengan jaringan yang sangat lemah,maupun penggunaan gprs dengan modem hp.


juga bisa anda gunakan pada warnet yang memiliki banyak penggunanya.Tutorial sederhana ini sangat membantu saya dalam menjelajahi dunia maya,tapi jangan anda gunakan untuk membuka situs2 porno,,harrom brow???hehehe,,,walaupun sebenarnya saya juga suka yang gituan..Oke tanpa basa basi lagi,langsung kita mulai...
Langkah pertama buka run di star menu terus ketik gpedit.msc maka akan terbuka sebuah window Group Policy
Selanjutnya klik Administrative template sesudah itu klik Network,Qos PacketScheduler
terus anda klik Limit Reselvable Bandwith dan Enable dan rubah yang di dalam kolom menjadi 5%..Setelah itu keluar dan refresh...Masuk kembali pada browser anda dan rasakan perbedaanya.
Yang kita rubah setelan di atas adalah tabungan bandwith yang mana pada setingan standar tabungan bandwith adalah 20% jadi kita menggunakan bandwit hanya 80%,tapi ingat jangan anda rubah menjadi 0% karena koneksi anda akan cepat interup atau sering kali putus dikarenakan tidak ada tabungan bandwith.Sekian penjelasan dari saya and semoga bermanfaat.